TES WAWANCARA CREDIT EARNING FAPERTAPET

Senin 5 Desember 2022, Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau kembali menggelar Seleksi kegiatan Pertukaran Pelajar MBKM UIN Suska-IPB dan UIN Suska-Unibraw. Seleksi dilakukan oleh Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Kaprodi Agroteknologi dan Kaprodi Gizi. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian pelaksanaan program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) di UIN Suska Riau melalui mekanisme pertukaran pelajar antara UIN Suska Riau dan IPB, UIN Suska Riau dan Unibraw. Pada pelaksanaan program MBKM ini, mahasiswa dari FPP UIN Suska Riau dapat mengikuti perkuliahan satu semester di IPB/Unibraw. Program ini ditujukan bagi mahasiswa yang masih tercatat sebagai mahasiswa aktif di Unpad. Saat ini ada enam mahasiswa Fapertapet yang akan kuliah di dua Universitas terkemuka di Indonesia yakni Institus Pertanian Bogor dan Universitas Brawijaya. enam mahasiswa tersebut yakni Anggun Marta Putri semester 3 dari Prodi Agroteknologi Tujuan Unibraw, Aurelia Mulya Ningsih semester 3 dari Prodi Gizi Tujuan IPB, Hikari Aufa Rafiqi semester 3 dari Prodi Agroteknologi Tujuan Unibraw, Naila Rahmi Azmi semester 3 dari Prodi Gizi tujuan IPB, Digdaya Goufran Nugraha semester 3 dari Prodi Gizi tujuan IPB dan Nadila Mahendra semester 3 dari Prodi Gizi tujuan IPB.

Lewat program ini akan meningkatkan pengetahuan dan wawasan Nasional mahasiswa serta memungkinkan lebih banyak orang untuk mengenal kampus UIN Suska Riau yang Gemilang dan Terbilang. Jalin pertemanan dengan orang-orang baru, bawa pulang pengetahuan dan pengalaman yang bermanfaat untuk diri dan juga untuk lingkungan sekitar.

Anggun Marta Putri
Aurelia Mulya Ningsih
Digdaya Goufran Nugraha
Hikari Aufa Rafiqi
Nadila Mahendra
Naila Rahmi Azmi

About FPP FPP

Check Also

LOUNCHING PROGRAM TEACHING FARM EXPERIENCE (TFE) DAN PANEN RAYA SAYUR HIDROPONIK

Teaching Farm Experience (TFE) merupakan program dari Fakultas Pertanian dan Peternakan, salah satu pengembangan minat …