KEDATANGAN SISWA MADRASAH ALIYAH DI FAPERTAPET

Studi kampus merupakan proses pembelajaran yang dilakukan di kampus atau perguruan tinggi. Studi kampus sangat penting dilaksanakan oleh siswa-siswi SLTA karena dengan kegiatan tersebut, siswa SLTA dapat memahami tentang pembelajaran perkuliahan di perguruan tinggi. Selain itu, kegiatan studi kampus dapat pula menambah pengetajuan dan menambah wawasan siswa sehingga siswa lebih siap untuk masuk di perguruan tinggi setelah lulus SLTA, selain itu juga untuk menambah pengetahuan siswa terkait beasiswa di perguruan tinggi.

 

Rabu, 12 Oktober 2022 kemaren UIN Suska Riau kedatangan Tamu dari Madrasah Aliyah Cendikia Bangsa, Pekanbaru. Kedatangan siswa tersebut Audiensi guna mendapatkan penjelasan langsung tentang profil Fakultas di lingkungan UIN Suska Riau. Setelah Sambutan oleh Wakil Rektor I Ibu Prof. Dr. Helmiati, S.Ag., MA. para siswa berkunjung di fakultas-fakultas yang ada di UIN Suska Riau. Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau kedatangan 14 orang siswa, 4 orang siswi, 2 orang ustadz, Ustadz Muzdani dan ustadz Rio dan 1 orang ustadzah yakni Ustadzah Megi.

 

di Fakultas, Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Dosen Fakultas Pertanian dan Peternakan (fapertapet). Setelah penyampaian profil Sekolah oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan Ustadz Muzdani lanjut Wakil Dekan III Bapak Dr. Syukria Ikhsan Zam, S.P., M.Sc. menyampaikan profil Fapertapet dan dilanjutkan dengan penyampaian Prodi Agroteknologi, Prodi Gizi dan Prodi Peternakan oleh masing-masing Ka prodi dan Dosen, lanjut Wakil Dekan III mengajak para siswa untuk berkeliling melihat Laboratorium yang ada di Fapertapet.

Ustadz Muzdani
Ustadz Rio
Ustadzah Megi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About FPP FPP

Check Also

LOUNCHING PROGRAM TEACHING FARM EXPERIENCE (TFE) DAN PANEN RAYA SAYUR HIDROPONIK

Teaching Farm Experience (TFE) merupakan program dari Fakultas Pertanian dan Peternakan, salah satu pengembangan minat …