VISITASI AKREDITASI PROGRAM STIDI GIZI FAKULTAS PERTANIAN DAN PETERNAKAN

Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan Visitasi Akreditasi Lapangan secara daring (online) melalui aplikasi zoom untuk Program Studi Gizi yang diketuai oleh Ibu drg. Nurpelita Semburing, M.K.M. dan sekretarisnya Bapak Tahrir Aulawi, S.Pt., M.Si.

 

Visitasi Akreditasi Lapangan secara Daring (Online) Program Studi Gizi (S1) oleh Asesor LAM PT Kesehata Indonesia dilaksanakan selama tiga hari yaitu mulai dari hari senin tanggal 7 sampai hari rabu tanggal 9 Maret 2022. Asesor yang ditunjuk untuk asessmen Program Studi Gizi adalah Dr. Katrin Roosita, M.Si dari Institut Pertanian Bogor (Assesor 1) dan Dr. Ir. Trina Astuti, M.PS dari Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta (Assesor 2). Visitasi dimulai pada pukul 08.00 yang dipusatkan di ruang rapat lantai 2 gedung dekanat fakultas pertanian dan peternakan UIN Suska Riau, yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Bapak Dr. H. Mas’ud Zein, M.Pd, secara offline. Sebagai persiapan dan memudahkan koordinasi, Pimpinan Pengelola Program Studi, Tim Penyusun Borang Pengelola, Tim Penyusun Borang PS, beberapa dosen, dan beberapa mahasiswa yang terlibat disediakan ruang khusus di Gedung Dekanat untuk dapat mengakses jaringan internet yang stabil. Meskipun di kumpulkan dalam satu ruangan besar, kegiatan visitasi secara daring tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yaitu memberi jarak 1 meter antar personal.

Setelah melawati beberapa tahapan visitasi akreditasi, ketua prodi dan Civitas Akademika Fakultas Pertanian dan Peternakan berharap agar prodi Gizi memperoleh predikat akreditasi yang terbaik. Aamiin.

About FPP FPP

Check Also

Turut Berduka Cita atas Wafatnya Ibu Azmiati, S.Ag., M.Ag

إنا لله وإنا إليه راجعون ‎البقاء الا لله وحده Keluarga besar Fakultas Pertanian dan Peternakan …