Home / Berita Utama / MoA FAPERTAPET UIN SUSKA DENGAN UNJA

MoA FAPERTAPET UIN SUSKA DENGAN UNJA

IMG_4004 Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet) Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau menandatangani  Memorandum of Agreement (MOA) bersama Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Jambi (UNJA), dalam rangka meningkatkan sinergitas dan potensi sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak pada Kamis, (08/04/2021).

Acara penandatanganan MOA tersebut ditanda tangani oleh masing-masing dekan dari kedua kampus dan dilaksanakan secara offline bertempat di ruang ruang rapat faperta unja. Adapun pihak dari Fapertapet UIN Suska Riau yang menghadiri acara tersebut yakni Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D (Dekan), Dr.Irwan Taslapratama, M.Sc. (Wadek 1), Dr. Arsyadi Ali, S.Pt., M.Agr.Sc. (Wadek 2), drg. Nurpelita Sembiring, M.K.M (Kaprodi Gizi). Asraruddin, S.Pt. (staf umum FPP) dan dari Faperta Unja yakni Prof. Dr. Ir. Suandi, M.Si (Dekan), Wadek 1, Wadek 2, Wadek 3, Kaprodi-kaprodi serta Dosen-dosen yang ikut terlibat.

MOA kerja sama antara Fapertapet UIN Suska dengan Faperta Unja itu dibidang tridharma perguruan tinggi, yang secara khusus adalah pertukaran mahasiswa, join research dan kolaborasi pertukaran artikel mahasiswa dan dosen yang insyaallah akan direalisasikan secara bertahap.

IMG_4009 IMG_4013 IMG_4017 IMG_4036

 

About FPP FPP

Check Also

729789b0-24d6-449e-bdbd-3897c7cae3c6

PENANDATANGANAN MoA UIN SUSKA RIAU DENGAN UNP

Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet) Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D. UIN Suska Riau bersama …