PELEPASAN DAN PEMBEKANAN ALUMNI KE XXXVIII DAN XXVIII 2018

IMG_9912Pelepasan Alumni Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau tahun Akademik 2018 – 2019 yang ke 38 (prodi peternakan) sebanyak 21 orang dan ke 28  (prodi agroteknologi) sebanyak 42 orang. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 28 November 2018 bertempat di Gedung Islamic Centre Lantai 2 UIN Suska Riau, acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan  dan dilanjutkan kata sambutan dari Dekan Fapertapet Bapak Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D.

Beliau menyampaikan beberapa perkembangan-perkembangan di fakultas baik perkembangan akademik maupun perkembangan lainnya. “Dari segi akademik, alhamdulillah, si semester yang lalu kita sudah mengirimkan seorang dosen kita melanjutkan studi S3 ada yang di UGM, ada juga yang di IPB dan ada juga yang uviversitas sebelas maret”. lanjut Dekan menyampaikan bahwa “Harapan kita, sesuai dengan harapan visi dan misi kita, di tahun 2023 paling tidak 80% dosen-dosen kita sudah S3 semuanya”. Lebih lanjut Dekan menyampaikan ucapan selamat bagi calon wisuda dan wisudawati telah melewati proses akhir pendidikan di fakultas pertanian dan peternakan, karena tidak semua dari teman-teman anda yang sampai ke tahap ini. Masih banyak tantangan-tantangan kedepan yang harus anda lalui. Sebagai dosen dan seluruh civitas akademika kami turut mendo’akan ananda semuanya sukses dalam menjalani aktifitas.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pengalungan medali oleh ketua jurusan kepada alumni dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pemuncak. untuk periode ini prodi perternakan di raih oleh Yunita Sari, NIM.11481202534 dengan IPK. 3.50 / Sangat Memuaskan. Lahir di Bah Lias 15 Agustus 1997 anak dari Bapak Sutrisni dan Ibu Kartik, dengan dosen Pembimbing Bapak Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D dan Ibu Evi Irawati, S.Pt., M.P. Dengan judul skripsi Pemanfaatan ransum pellet berbahan tepung daun pepaya (carica papaya L.) pada level yang berbeda terhadap performa ayam pedaging. Sedangkan prodi agroteknologi diraih oleh Sarjan Alatas, NIM. 11482104295 dengan IPK. 3.60 / Cum Laude. Lahir di Dundungan 18 Otober 1996 anak dari Bapak Andi dan Ibu Gadi, dengan dosen pembimbing Irsyadi Siradjuddin, S.P., M.Si dan Bapak Ir. M. Irfan, M.Sc. Dengan judul skripsi Pertumbuhan dan hasil tanaman jagung manis (zea mays saccharata) yang ditanam dengan tanaman sela pegagan (centella asiatica L. urban) pada beberapa taraf dosei pupuk anorganik. Setelah pemberian penghargaan kepada pemuncak, dilanjutkan dengan pemberian daftar anlumni kepada ketua alumni, dilanjutkan dengan kata sambutan dari calon wisudawan, kata sambutan dari orang tua/wali dan kata sambutan dari ketua alumni yang diwakili oleh sekretaris kapertapet Ade Putra Daulai, S.Pt, penyerahan cendera mata dari wisudawan ke dekan Fapertapet dan dilanjutkan dengan do’a, serta ditutup dengan foto bersama. #as

PENTI NGAJI

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya Dekan

Medali Pengalungan Medali

Peserta Pelepasan Alumni1 Peserta Pelepasan Alumni2

Peserta Pelepasan Alumni3 Peserta Pelepasan Alumni4

Peserta Pelepasan Alumni5 Peserta Pelepasan Alumni6

Peserta Pelepasan Alumni7 Peserta Pelepasan Alumni8

Peserta Pelepasan Alumni9 Pemuncak

Pemuncak2 Nama-nama Alumni

Alumni Wali

 Kapertapet Foto Bersama1

Foto Bersama2

About FPP FPP

Check Also

Perkuliahan Minggu Kedua Semester Genap T.A. 2023/2024

Selamat menjalani Perkuliahan Minggu Kedua Semester Genap T.A. 2023/2024