Home / Berita Utama / VISITING PAKAR

VISITING PAKAR

IMG_9788Pemanfaatan Mikroorganisme dalam Teknologi Pertanian dan Peternakan

Mikroorganisme atau mikroba adalah organisme yang sangat kecil sehingga untuk mengamati bantuan sarana yang diperlukan. Mikroorganisme juga disebut organisme mikroskopis. Mikroorganisme seringkali bersel tunggal (uniseluler) atau multiseluler (multiseluler). Namun, beberapa protista bersel tunggal masih terlihat dengan mata telanjang, dan ada beberapa spesies multisel tidak terlihat mata telanjang. Virus juga termasuk ke dalam mikroorganisme meskipun bersifat seluler.

Melalui kegiatan visiting pakar ini, Fakultas Pertanian dan Peternakan (fapertapet) UIN Suska Riau Mendatangkan seorang pakar Bioteknologi Mikroba, Prof. Dr. I nyoman P. aryantha (guru besar dari ITB). Beliau mengupas tuntas tentang mikroorganisme atau mikroba.

Kegiatan tersebut berlangsung pada sabtu 17 November 2018 kemaren bertempat di gedung al-fill lantai 2 ruang Rapat Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan I,II,III dan seluruh dosen dan staf yang ada di lingkungan Fapertapet.

IMG_9778

IMG_9796

IMG_9806

IMG_9823

#as

About FPP FPP

Check Also

IMG_0455

KULIAH UMUM SEMESTER GENAP 2018-2219

Fakultas Pertanian dan Peternakan (fapertapet) UIN Suska Riau kembali menggelar kuliah umum dengan judul¬†Pemanfaatan Sumberdaya …