MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H

IMG_3045Salah satu tanda keimanan adalah seorang muslim bergembira dengan akan datangnya bulan Ramadhan. Ibarat akan menyambut tamu agung yang ia nanti-nantikan, maka ia persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang tamu Ramadhan akan datang. Tentu lebih senang lagi jika ia menjumpai Ramadhan.
Firman Allah;

ﻗُﻞْ ﺑِﻔَﻀْﻞِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﻭَﺑِﺮَﺣْﻤَﺘِﻪِ ﻓَﺒِﺬَﻟِﻚَ ﻓَﻠْﻴَﻔْﺮَﺣُﻮﺍْ ﻫُﻮَ ﺧَﻴْﺮٌ ﻣِّﻤَّﺎ ﻳَﺠْﻤَﻌُﻮﻥَ

“Katakanlah: ‘Dengan kurnia Allah dan rahmatNya, hendaklah dengan itu mereka bergembira. Kurnia Allah dan rahmat-Nya itu adalah lebih baik dari apa yang mereka kumpulkan” (QS. Yunus [10]: 58)
Rabu 24/05/17 Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau menyambut bulan suci ramadhan 1438 H dengan mengundang Ustadz Dr. Jhon Famil, M.A. acara tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar FPP. dengan judul tausiahnya “Ramadhan Bulan Pensucian Jiwa”.

Dalam tausiahnya, ustadz memaparkan bahwa; “Pensucian Jiwa perlu mengikis yang ada di dalam, fungsi ibadah menguatkan jiwa dan membersihkan bintik-bintik hitam yang di dalam. Standar kualitas puasa yang berkualitas adalah puasa yang memproteksi hati orang yang, jiwa orang supaya tidak masuk bintik-bintik hitam”. Ujarnya.

Untuk mendengarkan Tausiah lebih lengkap silakan klik Video di bawak ini:


as#

About FPP FPP

Check Also

Turut Berduka Cita atas Wafatnya Ibu Azmiati, S.Ag., M.Ag

إنا لله وإنا إليه راجعون ‎البقاء الا لله وحده Keluarga besar Fakultas Pertanian dan Peternakan …