Home / Berita Utama / ASESOR BAN PT LAKUKAN ASESMEN LAPANGAN KE PRODI AGROTEKNOLOGI

ASESOR BAN PT LAKUKAN ASESMEN LAPANGAN KE PRODI AGROTEKNOLOGI

IMG_1308Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian dan Peternakan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau telah dilakukan asesmen lapangan oleh tim asesor Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT), Senin (17/6/2019). Sebanyak 2 asesor melakukan verifikasi dan validasi langsung dari borang yang telah diajukan beberapa bulan yang lalu.

IMG_1064“Selamat datang sahabat-sahabat aseseor kita, Akreditasi ini bebnar-benar merupakan kerja bersama seluruh elemen di UIN Suaka Riau, dari rektor sampai tingkat yangpaling bawah, mereka harus pahan akreditasi, harus tahu akreditasi, bagaimana prosesnya sampai mendapatkan sesuatu yang menjadi cicta-cita kita bersama. Insyaa Allah, dengan ikhtiar yang sempurna kita berupaya mencapai keunggulan akreditasi ini di semua program studi”. Ujar rektor.

IMG_1064a“Kami mohon kerjasamanya untuk menyiapkan informasi-informasi tambahan. Kami asesor ini ingin mendapatkan dan menggali informasi-informasi sehingga kondisi ril di lapangan itu benar-benar opjektif. Muda-mudahan apa yang kami sampaikan itu bisa langsung dipercaya dan langsung divalidasi. Ujar Prof. Dr. Ir. Asep Sapei, M.S dalam sambutannya di ruang rapat pimpinan gedung rektorat.

Tahapan kegiatan Visitasi dimulai  dengan bedah borang, kemudian dilanjutkan dengan tahapan berikutnya kunjungan ke beberapa sarana dan prasarana yang penunjang  Prodi Agroteknologi diantaranya, ruang kaprodi, ruang umum dan akademik, ruang kulah, laboratorium, ruang dosen serta lahan percobaan

Kegiatan visitasi berlangsung selama 2 hari hingga hari selasa pukul 11:00 WIB bertempat di ruang rapat pimpinan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau.

IMG_1092

IMG_1097

IMG_1154

IMG_1173

IMG_1337

Foto bersama asesor BAN PT

 

IMG_1330
Penyerahan cendera mata berupa batu akik

 

 

About FPP FPP

Check Also

729789b0-24d6-449e-bdbd-3897c7cae3c6

PENANDATANGANAN MoA UIN SUSKA RIAU DENGAN UNP

Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet) Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D. UIN Suska Riau bersama …