Home / Berita Utama / PENANDATANGANAN MoU KERJASAMA FAPERTAPET UIN SUSKA RIAU DENGAN FAKULTAS SAINT TEKNOLOGI UNIVERSITAS PAHLAWAN TUANKU TAMBUSAI

PENANDATANGANAN MoU KERJASAMA FAPERTAPET UIN SUSKA RIAU DENGAN FAKULTAS SAINT TEKNOLOGI UNIVERSITAS PAHLAWAN TUANKU TAMBUSAI

IMG_7911Penandatangan MoU oleh Dekan Fakultas Pertanain dan Peternakan UIN Suska Riau Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D dan Fakultas Saint Teknologi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar yang diambil alih oleh Rektor Prof. Dr. H. Amir Luthfi dikarenakan Dekan Fakultas Saint teknologi menjalankan ibadah umrah. Acara tersebut yang berlangsung pada rabu 11 April 2018 di aula kampus Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar kemaren yang dihadiri oleh WR.I, dan petinggi-petinggi yang ada di Fakultas Saint Teknologi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar. WD.III, Kaprodi Peternakan, KTU Fakultas Pertanain dan Peternakan UIN Suska Riau.

UNIVERSITAS PAHLAWAN TUANKU TAMBUSAIPada sambutannya, Dekan Fakultas Pertanain dan Peternakan UIN Suska Riau Edi Erwan, S.Pt., M.Sc., Ph.D. menyampaikan bahwa “dunia perguruan tinggi sangat memiliki tantangan yang berat, bagaimana bisa bersaing kedepannya dan tentunya pada hari ini dengan adanya MoU kita berharap memperkuat kedua belah pihak untuk kemajuan kita bersama dan InsyaAllah dengan kebersamaan ini akan dapat kita kemajuan bersama pula”. Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar Prof. Dr. H. Amir Luthfi, menyampaikan bahwa “kita minta pengalaman dari Fakultas Pertanian dan Peternakan khususnya peternakan untuk membantu kurikulum. lanjut Rektor menyampaikan kita sudah merintis untuk bikin bermacam kandang dan pusat ingkubasi kewirausahaan baik skala kecil mungkin menengah tentunya tidak akan terkelolah oleh staf yang ada di sini tentu kita minta tenaga kepada UIN, saya berharap kerjasama ini betul-betul terealisasi dan dalam bentuk yang kongktit, bukan hanya sekedar teoritis pendidikan dan pengajaran kurikulum saja tapi juga bagaimana di lapangan. Ujarnya.

Acara penandatangan MoU Fakultas Pertanain dan Peternakan UIN Suska Riau dan Fakultas Saint Teknologi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Kampar ditutup dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak dan dilanjutkan dengan foto bersama.

IMG_7872

IMG_7872

IMG_7874

IMG_7878

IMG_7901

  IMG_7912

IMG_7890

IMG_7922

#ra

About FPP FPP

Check Also

IMG_8336

PELEPASAN DAN PEMBEKANAN ALUMNI

Pelepasan Alumni Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau ke 36 (pet) sebanyak 12 oranga …