Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau Tanda Tangan Memorandum of Agreement (MoA) Bersama Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand)

Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau Tanda Tangan Memorandum of Agreement (MoA) Bersama Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand)

11
Penanda tanganan MoA oleh Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau (Baju batik) dan Dekan Fakultas Pertanian Unand (Baju putih). Foto diambil di ruang Aula Pertemuan Fakultas Pertanian Unand.

Hari Jum’at, 02 Oktober 2020 lalu, Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan (Fapertapet) UIN Suska Riau bersama tim bersilahturrahmi ke Fakultas Pertanian Universitas Andalas (Unand) Padang, Sumatera Barat. Kedatangan Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan bersama tim disambut langsung oleh Dekan dan jajaran Fakultas Pertanian Unand.

Tujuan dari silahturrahmi ke Fakultas Pertanian Unand ini adalah untuk melakukan penanda tanganan kerja sama Memorandum of Agreement (MoA) dibidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Saat ini dua Prodi di Fapertapet UIN Suska Riau yakni Prodi Peternakan dan Prodi Agroteknologi keduanya telah terakreditasi A, menyusul Prodi Gizi yang sekarang sedang dalam proses penyusunan borang akreditasi. Hubungan kerja sama melalui MoA ini juga bertujuan untuk memperluas jaringan kerja sama Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska sehingga eksistensi Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau semakin kuat.

 

22
para Dekan memperlihatkan dokumen MoA

 

33
Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau memberikan plakat sebagai kenang-kenangan kepada Dekan Fakultas Pertanian Unand.

 

44
Dekan Fakultas Pertanian Unand memberikan plakat sebagai kenang-kenangan kepada Dekan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau.

 

55
Foto Bersama Pimpinan Fakultas Pertanian Unand dengan Fakultas Pertanian dan Peternakan UIN Suska Riau.

About FPP FPP

Check Also

Perkuliahan Minggu Kedua Semester Genap T.A. 2023/2024

Selamat menjalani Perkuliahan Minggu Kedua Semester Genap T.A. 2023/2024